Sayaka Kanda Nikahi Pemain Samurai X

Kamis, 27 April 2017 - 23:09 WIB
Sayaka Kanda Nikahi...
Sayaka Kanda Nikahi Pemain Samurai X
A A A
TOKYO - Kabar bahagia menyelimuti Sayaka Kanda. Penyanyi berusia 30 tahun ini akan menikah dengan salah satu pemain film Samurai X versi Live Action, Murata Mitsu.

Sayaka berbagi kebahagiannya itu melalui akun media sosial. Dia menulis siap menikah dengan Murata yang memainkan karakter Urui di Samurai X. Dia pun sangat senang bisa membina rumah tangga dengan Murata yang telah dipacarinya selama tiga tahun.

"Saya ingin mengumumkan sebuah pengumuman besar kalau saya akan menikah dengan Murata Mitsu. Jadi saya akan mencurahkan lebih banyak perhatian saya terhadap pernikahan saya," kata Sayaka seperti dikutip Tokyohive.

Sayaka pun meminta doa restu kepada penggemarnya serta para fans Murata, mengingat Murata merupakan aktor senior di Jepang yang cukup terkenal. Sayaka menegaskan, setelah menikah, dirinya tidak akan meninggalkan pekerjaanya di bidang tarik suara.

"Pernikahan yang akan saya jalani tidak akan menganggu pekerjaan saya di bidang nyanyi dikarenakan saya ingin terus berkarya," tegasnya.

Sementara, Sayaka menjalani debut sebagai penyanyi pada 2002 dengan merilis lagu Ever Since. Di 2014, dia bergabung dalam duo Trustrick. Masuk ke dalam sebuah unit grup membuatnya semakin dikenal dan menjadi penyanyi yang diperhitungkan.

Sedangkan Murata merupakan aktor senior yang telah banyak bermain film dan drama. Film Samurai X Live Action membuat namanya semakin terkenal. Ini karena dia sukses bermain dengan karakter jahat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)